SMA N 1 Wanukaka Memborong Empat Piala

Wanukaka, Humas SMANSAW. SMA N 1 Wanukaka kembali lagi memboyong Empat piala lomba lari, setelah Memborong piala juara satu Liga Pelajar Indonesia dan Volley ball yang diselenggaran oleh pemerintah kabupaten Sumba Barat setahun silam.

Lomba lari ini dipromotori oleh POPDA KABUPATEN SUMBA BARAT, dimana yang menjadi peserta lombanya adalah seluruh sekolah yang ada diwilayah pemerintahan kabupaten Sumba Barat yaitu SMA, SMK, MA, SMTK dan SMP. Dalam kegiatan ini pula POPDA  kabupten Sumba Barat juga melakulan beberapa cabang olahraga yang termasuk di dalamnya yaitu lomba atletik. Lomba lari yang diperlombakan pada even yang sama ini yaitu 200 meter putra putri dan 400 meter putra putri.

Adapun yang menjadi juara umum di cabang atletic terkhususnya lomba lari ini adalah SMA N 1 WANUKAKA, dimana para peserta berhasil final ke Empat kelas lomba lari ini yaitu juara 1 lomba lari 400 meter putra, juara 2 lomba lari 400 meter putri, juara 2 lomba lari 200 meter putra Dan juara 2 lomba lari 200 putri.

Atas hasil ini, guru olahraga Simplisius Mampur, S.Pd yang juga Wakil kepala sekolah urusan kesiswaan merasa senang dan bahagia Atas prestasi ini, ditambah dirinya yang dipercayakan pemda Sumba Barat untuk mendampingi peserta Lomba Lari ketingkat provinsi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT PGRI ke-73, MERIAH DI SMA N 1 WANUKAKA

SMA N 1 Wanukaka 100% Lulus